Tuesday, June 03, 2008

Oleh-oleh


Menyenangkan rasa nya apabila kita bisa membuat orang lain senang.. , itu pula yang akan kulakukan dengan kepulanganku besok , 3 weeks left. Aku ingin menyenangkan orang-orang dekatku dengan memberi mereka oleh-oleh. Kurang berharga barangkali kalau dinilai dengan uang (tapi diconvert ke rupiah jadi lumayan hehe..). Whatever..yang penting mereka senang dan selama aku masih bisa melakukannya kenapa tidak.


Ada tas boneka untuk anak-anak ( de facto anakku banyak.. de jure sih cuma 2, tapi semoga bisa lebih dari 2 suatu saat aamiin..), ada gantungan kunci, mainan magnet kulkas, tempat koin, tempat pensil, coklat, kaos, bolpen...setelah dikumpul ternyata hampir satu koper. Duuuhh..bener-bener emak emak.. :P padahal pulang nya juga masih 3 minggu lagi, assignment masih numpuk, hebohnya dari sekarang....karena apa sodara-sodara.. ? karena udah pengen bangettt.. pulangnya. hikhikhik... kangen cium anak2, memeluk mereka dengan segenapp cinta..kangen juga sama abi nya anak2..:P Hampir empat bulan meninggalkan mereka.. serasa 4 tahun.. (hiperbolic mode. red)


Pengen makan pindang ikan...pengen makan ikan bakar..setiap hari di Indo makannya ikan.. tiada hari tanpa ikan. duuuuuuuuhhh...nyari ikan sungai disini ??? susyeeee....kalopun ada mahal dan gak seger lagi. Pengalamanku beli ikan beku disini.. Setelah dimasak.. subhanallah.. kok jadi kaya tahu gitu, itu tuu...yang dari kedele heheh..?? Nah loo... yang salah ikannya apa mulutnya ??? Aslii... gak lagii2 beli ikan beku.. DItambah lagi males masak disini..(auranya kurang baek buat masak..-halah... alesaaann - )makan seadanya aja, ada mie makan mie yang merk nya Indomie (btw mendunia banget lah selera satu ini, dimana-mana ada ),.. ada roti makan roti... ada laptop makan laptop hihihi...abis kerjaannya pantenggg depan kompie mulu sambil menularkan virus sentimentil ke Newtown (hihihi...).


Terbayang.. nanti kalo sudah pulang sebulan, kira-kira masih semangat gak ya..balik kesini lagi ? Bertemu dengan mbak Rola, mbak Imogine, Oma Jill, Om Stewart....dan auntie-auntie cerewet penghuni Broadway, Newtown, dan Marrickvile (sungkem mbak her..yang salah masuk kategori hihih..). Entahlah, but the show must go on Yuni.. you will miss mbak Rola's comment : your writing has been improved... aaahh.. perjuangan itu gak akan pernah henti mbak..ini hanya awal.

Sodara-sodara.. doakan saya tetap menjalani semua dengan baik dan benar.. dan teteeeeuupp semangatt.. !!!



From Sydney with love







3 comments:

Marshmallow said...

wah, siapa tuh orang-orang cerewet dimaxut? *melongok-longok pengen tau*
btw, yun. daripada susah bawa pulang semuanya resiko excess baggage, mending coklatnya kita habisin aja di sini. okeh? setojjooo...!!

Anonymous said...

Semoga bisa memaksimalkn waktu kbersamaan keluarga.insyaAllah mmbwa energi dan smangat baru:)aku dpat gk oleh2 nya...he hehe.

dr. Yuni Eka Anggraini said...

Marsh-mellow <-- ganti aja yaa.. xixixi...gak ah..coklat itu harta paling berharga yang akan dimintai pertanggungjawaban nya di rumah :P

Qonaaah --> Aaaminn...Mmm.. besok ke pekanbaru aja pas pulang..dijamin dapet deehh...heheh..

Kusemat cinta berbalut doa di kedalaman samudera hati orang - orang terkasih.......