Thursday, September 10, 2009

Aku Hanya Butuh Dimengerti

Aku hanya butuh dimengerti
Kadangkala ada hal-hal yang mengganggu jiwa
Menyergapku dalam kekecewaan yang mendalam
Mencakar-cakar imanku yang masih tersisa
Meluluhlantakkan kepercayaan
Sehingga melahirkan kengerian sengeri-ngerinya
Hingga mampu menghamburkan bulir-bulir air mata
Berserakan di setiap sudut keterpanaan


Aku hanya butuh dimengerti
Kadang jiwaku tak seiring dengan ragaku
Saat ragaku mengatakan iya
Tapi pada saat yang bersamaan jiwaku berontak berkata tidak
Aku tak kuasa
Karena jiwa adalah ruh raga
Saat dia menderita..saat itu pula raga ku lelah tak terkira


Aku hanya butuh dimengerti
Untuk merenungi apa-apa yang sudah terjadi tadi
Dekap ketakutanku dalam pengertianmu
Karena saat ini aku tengah bermain dengan selemah-lemah imanku
Lalu..
Bagaimana denganmu cintaku ?
Sudahkah hatipun beku karena waktu dan ketidakpedulian itu
hingga bermain dengan selemah-lemah imanpun kau tak mampu


Adalah bencana
Bila hari ini kau menjawah iya..


Teriring cinta karena Nya

2 comments:

Unknown said...

tes..tes...

Gloomy bgt, Neng?

ummu mumtazah said...

iyaa neh..kaynya langit mendung :) but not anymore..dah cerah ceria mbak. Dinamika hidup.. cie..

Kusemat cinta berbalut doa di kedalaman samudera hati orang - orang terkasih.......