Wednesday, February 16, 2011

Andai...

Hari ini dirinya kembali berlalu, setelah kurang lebih 5 hari menggenapkan euforiaku atas nama cinta yang terus kami timbun dalam kesadaran semesta. Selalu, perpisahan itu meninggalkan jejak sunyi yang luar biasa menyengat. Menyisakan harap yang senantiasa tumbuh untuk sebuah perjumpaan pada episode berikutnya.

Hari-hari terasa cepat berlalu memaksa kami untuk terjaga bahwasanya setiap perjumpaan akan ada akhir, kebersamaan itu fana bila kita membacanya dalam bahasa materi yang kasat mata. Menarik balik tali masa, ah betapa tidak berdayanya hamba. Semua tidak akan terulang dalam cerita duka dan bahagia yang sama, walau rasanya masih tetap terulang sepanjang masa.

Cinta, bila diri masih diberi izin untuk membersamaimu hingga senja, aku ingin menjadi teman bicara yang menyenangkan di sisimu saat menikmati secangkir teh hangat pada suatu masa nanti, menjadi teman berbagi cerita saat hari beranjak menua dalam dekapan bintang gemintang di angkasa. Menjadi pendengar setia setiap huruf yang kau eja dengan mata cinta.
Menjadi teman terbaikmu di setiap waktu.Mendekapi lelahnya jiwamu dengan sepenuh hatiku dan bersama menyaksikan buah hati kita bertumbuh melahirkan penerusmu. Kita akan menikmati senja itu sembari menyelami jiwa, mencari celah hati yang sekiranya butuh sedikit reparasi agar dapat merasakan bahwasanya kasih sayang itu tetap tergenggam kuat hingga kelak berjumpa kembali di akhirat.

Tapi sayang, kita tidak tahu seperti apa masa depan. Merancang dan menapaki jalan itu saja yang bisa kita lakukan. Entah, apakah rasa itu akan tetap sama setelah sekian lama, akankah impian itu terwujud pada masanya, rahasia itu semata ada pada Nya. Takdir. Biarlah itu yang akan membawa kita pada cerita akhir. Doa itu tetap sama Cinta, semoga Allah senantiasa mengekalkan rasa itu untuk kita.

Baik-baik di jalan yaa Mas…semoga Allah selalu menuntun langkah kita selalu menuju Nya. Aamiin..
Never bored to say this, I love you so much..more than words can say..:x


Sudut Poli, February 16th, 2011

2 comments:

Abu Mumtaz said...

Sama yang abi rasa..... begitu semangatnya ke jogja tapi begitu beratnya saat harus meninggalkan kalian di jogaj.... Tapi kita syukuri aja yuk! Semoga ke depan lebih banyak waktu berkumpul, ayo..!! semangat! cepet lulus....

teguh said...

Assalamu'alaikum..Ibu, saya ijin ambil gambar kakek neneknya ya..mau saya gunakan untuk potongan logo usaha saya..jika berkenan memberikan ijin, berikut nomonr HP saya 081994391840, jazakumulloh khoiron..

Kusemat cinta berbalut doa di kedalaman samudera hati orang - orang terkasih.......